Inspirasi Album Hillsong Cornerstone

Album terbaru Hillsong ternyata terinspirasi dari tragedi yang menyeramkan di Norwegia. Reuben Morgan, pemimpin pujian hillsong, tiba di Scandinavia dalam sebuah kunjungan dan dihari yang sama ada 77 orang yang terbunuh oleh serangan tembak dan bom di Norwegia.

Sementara orang sibuk dengan mengecam kejadian tersebut, Morgan mengambil gitar dan alat tulisnya untuk menyalurkan emosinya. “Ketika Anda menulis sebuah lagu dimana orang-orang menyanyikannya sebagai penyembahan mereka kepada Tuhan, ada sebagian dari jiwa Anda yang turut berbagi dan merasakan kepedihan yang ada di sekitarmu.” katanya menjelaskan.

Album baru mereka memang terinspirasi pada saat tragedi itu, namun Morgan berkata album mereka memiliki pesan dan sebuah pertanyaan besar kepada setiap orang yang mendengarkannya, “Kemana atau kepada siapa kita berbalik dan menemukan kekuatan kita?” Album terbaru hillsong “Cornerstone, rilis 3 July mendatang, direkam di The Allphones Arena, Sydney musim gugur yang lalu.

Album ini melibatkan Reuben Morgan, Joel Houston, Ben Fielding, Darlene Zschech dan tim Internasional dari London, Stockholm dan Cape Town. Ada 11 lagu, termasuk materi yang ditulis oleh Reuben Morgan, Hillsong UNITED, dan Brook Frases.(christiantoday.com)

Soldier of God

 

Alamat Radio
Depan SPBU Kakaskasen 2
Kota Tomohon Sulawesi Utara

Happy Holy Kids Tomohon

 

Contact Person
Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
No tlpn kantor: 0431-356364

Rumah Kost Eirene

 

Contact Interaktif
No tlpn interaktif: 0431-354100
SMS: 085256434100
Home Artikel News Entertainment Inspirasi Album Hillsong Cornerstone