banner

Darlene Zschech Sembuh Dari Kanker Berkat Baca Mazmur 91

Kamu ingat dengan Darlene Zschech? Pemimpin pujian dan pencipta lagu ini sudah menghasilkan banyak album dan lagu yang menjadi hits dan telah dinyanyikan oleh banyak gereja di seluruh dunia. Lagu seperti "Victor's Crown," "In Jesus Name," dan "Worthy is the Lamb" adalah beberapa lagunya yang mendunia. 

 

Namun wanita yang pernah menjadi worship pastor di Hillsong Church tersebut menghadapi tantangan berat dalam hidupnya saat ia didiagnosis mengindap kanker payudara pada 11 Desember 2013. Darlene dan suaminya, Mark yang sejak tahun 2011 menggembalakan Church Unlimited yang kemudian menjadi Hope Unlimited Church, tidak pernah menyerah dan terus percaya bahwa Tuhan mampu melakukan mukjizat. 

Melewati pergumulan itu, muncullah sebuah album berjudul "Here Am I Send Me." Darlene mengungkapkan bahwa lagu-lagu dalam album ini lahir dari pergulatannya melawan kanker. Album ini dibuka dengan lagu "You Are Great" sebuah deklarasi iman akan kebesaran Tuhan. Lagu tersebut ditulis Darlene berkolaborasi dengan Martin Smith. 

"Saat saya sedang sakit, Martin terbang dari London untuk duduk bersama kami, menyanyikan puji-pujian di gereja kami dan berjalan bersama suami saya dan membangkitkan keberaniannya," demikian penuturan Darlene kepada Charisma News. 

"Itu adalah Minggu Pertama dari pengobatan dan saya pikir saya akan mati, dan Martin berkata, 'Darls, saya tahu kamu ingin menulis lagu-lagu untuk musim ini. Apa yang ingin kamu katakan?' Dan saya berkata 'He is great!' Dan kami menulis lagu ini bersama," ungkap Darlene. 

"Disitulah semuanya dimulai.. Ditengah-tengah api, itu tidak mengubah siapa Dia."

Dari satu lagu berubah menjadi sebuah album dan kemudian menjadi, "mukjizat kesembuhan."

"Dunia medis tidak suka menggunakan kata 'sembuh.' Mereka menyatakannya sebagai 'remisi,'" demikian jelas Darlene. "Tetai saya percaya pada pernyataan Tuhan atas hidup saya. Saya memperkatakan Mazmur 91 kepada diri saya setiap hari; saya minum obat-obatan saya dan juga Firman Tuhan, dan saya melakukan yang terbaik yang bisa saya lakukan dan percaya kepada Tuhan untuk apa yang diluar kemampuan saya."

Pesan yang ingin Darlene sampaikan melalui albumnya ini adalah agar umat Tuhan tetap menyembah Tuhan dengan seluruh hidupnya, apapun yang terjadi, baik panjang atau pendek penderitaan ataupun sukacita yang dialaminya. 

"Tidak ada seorangpun tahu berapa lama lagi kita hidup," terangnya. "Berapapun sisa hidup saya - dan saya deklarasikan hingga lanjut usia - saya akan menjalaninya dengan tujuan. Saya ingin menghidupi kasih Kristus."

Darlene Zschech telah mengalahkan kanker, namun dia berkata bahwa dirinya masih harus banyak belajar dalam perjalanannya untuk mengerti dan mengenal kasih Tuhan. 

"Ini adalah sebuah perjalanan. Saya belum sampai disana, tetapi saya dalam perjalanan (menuju kesana-red)," tutupnya. 

Album lagu  "Here Am I Send Me," ini akan dirilis lewal label Integrity Music, diharapkan pada 3 Maret 2017 nanti. Album ini akan direkam bersama dengan tim pimpinan Darlene dari Unlimited Church di Australia bersama dengan beberapa artis rohani lainnya seperti Paul Baloche, Jenn Johnson dan Leeland Mooring. 

Luar biasa bukan kesaksian Darlene? Tuhan yang ia sembah telah membuktikan bahwa Dia dapat dipercaya. Tuhan Yesus yang sama juga dapat melepaskan kamu dari sakit penyakit dan permasalahanmu. Datanglah kepada-Nya dan berserulah kepada-Nya, Allah yang hidup dan layak kita percaya. 

Orang yang duduk dalam lindungan Yang Mahatinggi dan bermalam dalam naungan Yang Mahakuasa akan berkata kepada TUHAN: "Tempat perlindunganku dan kubu pertahananku, Allahku, yang kupercayai." (Mazmur 91:1-2)

Sumber : CBN.com/jawaban.com

Soldier of God

 

Alamat Radio
Depan SPBU Kakaskasen 2
Kota Tomohon Sulawesi Utara

Happy Holy Kids Tomohon

 

Contact Person
Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
No tlpn kantor: 0431-356364

Rumah Kost Eirene

 

Contact Interaktif
No tlpn interaktif: 0431-354100
SMS: 085256434100
Home Artikel News Inspiration Darlene Zschech Sembuh Dari Kanker Berkat Baca Mazmur 91